Lemak susu Apakah tubuh yang baik?



Sebagian besar dari kita telah menghabiskan hidup kita menderita melalui susu skim dan yoghurt rendah lemak karena itu seharusnya lebih sehat bagi kita. Mengurangi lemak dari susu pengalaman dan Anda dapat menyimpan inci dari, kanan? Yah, mungkin tidak. Sekarang, lebih dan lebih banyak penelitian yang menyatakan bahwa cara tubuh kita memecah makanan jauh lebih rumit daripada yang kami pikir. Lemak susu hanya mungkin menjaga Anda dari mendapatkan lemak.

Pergi monty penuh dengan minum susu dan noshing penuh lemak keju dan yogurt benar-benar dapat membantu Anda menjaga pound off. Seperti dilaporkan waktu, beberapa penelitian menunjukkan orang-orang yang mengkonsumsi susu appeton weight gain penuh lemak berat badan kurang dan kurang mungkin mengembangkan diabetes untuk boot. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal sirkulasi, ilmuwan dianalisis darah dewasa 3,333 yang terdaftar di perawat kesehatan belajar dari kesehatan profesional tindak lanjut studi selama sekitar 15 tahun. Mereka menemukan bahwa orang-orang yang memiliki tingkat yang lebih tinggi dari tiga produk sampingan yang berbeda dari susu penuh lemak, rata-rata, 46% lebih rendah risiko terkena diabetes dibandingkan dengan tingkat yang lebih rendah.

Studi lain yang diterbitkan di American Journal of Nutrition, dianalisa efek penuh lemak dan rendah lemak susu pada obesitas. Coba tebak? Antara para wanita yang 18,438 di Women's Health Study, mereka yang mengkonsumsi produk susu paling tinggi lemak menurunkan risiko kelebihan dari obesitas sebesar 8%.

Dan ada bahkan bukti bahwa lemak susu mungkin baik untuk ticker Anda. Peninjauan 2014 diterbitkan dalam laporan nutrisi saat ini, sebagai US News dan World Report mencatat, menyimpulkan bahwa lemak dari susu, keju dan yogurt tidak berkontribusi pada pengembangan penyakit arteri koroner. Peneliti dicatat bahwa susu mengandung lebih dari 400 jenis yang unik asam lemak, beberapa di antaranya yang diyakini memiliki efek anti-inflamasi dalam tubuh.

Ahli juga memperingatkan bahwa orang cenderung untuk make up untuk mulut merasa kurang memuaskan dari makanan rendah lemak dengan makan lebih banyak dari itu dan pembuat produk, seperti produsen rendah lemak es krim, memiliki kebiasaan buruk memompa gula dalam makanan ketika mereka memangkas lemak. Yikes.

Seolah-olah itu tidak cukup buruk, menghilangkan lemak dari makanan dapat juga mendatangkan malapetaka dengan cara tubuh rusak gula di dalamnya.

"Ketika seseorang makan susu penuh lemak versus susu rendah lemak, lemak akan benar-benar menunda penyerapan gula susu," kata New York terdaftar ahli gizi dan certified diabetes pendidik Laura Cipullo, penulis "Women's Kesehatan jam tubuh Diet," sebagai US News dan Dunia laporan dicatat. "Akibatnya, gula darah naik lebih lambat selama jangka waktu yang lebih lama. Akibatnya, insulin mengikuti pola yang sama ini. Kurang sirkulasi insulin berarti risiko kurang untuk pengembangan resistensi insulin dan diabetes."

Sementara itu, studi menunjukkan bahwa asam lemak khusus yang terkandung dalam susu, seperti asam pentadecanoic dan asam heptadecanoic, mungkin memainkan peranan dalam mengurangi resiko diabetes.

Rupanya bertahun-tahun pergi dengan pilihan rendah lemak mungkin membuat kita pudgier. Makanan untuk pikiran waktu berikutnya Anda pergi untuk kumis susu.

Komentar

Postingan Populer